Published On: Sat, Mar 2nd, 2019

Rumah Makan Om Gopung, Berbagi Jumat Gratis

Share This
Tags

KoranPemberitaanKorupsi.com| Lampung Utara – rumah makan pecel lele Om Gopung satu-satu nya rumah makan di kecamatan Kotabumi Utara, desa Sawojajar, tepat nya jalan lintas perokimal. “setiap hari jum’at bersedekah dengan cara yang cukup unik, adakan kegiatan makan geratis setiap hari jum’at terbuka untuk semua masarakat,”(01/03/2019).

ketika pemilik rumah makan diminta keterangan oleh media KPK, rumah makan pecel lele Om Gopung yang berada dijalan raya prokimal sawo jajar, kami buka seperti ini setiap hari jumat, geratis sudah berjalan mingu ke delapa.

“kami sediakan kisaran 80 porsi, yang datang makan orang yang lewat melintas mampir makan, masarakat sekitar serta anak sekolah,” kita terbuka untuk semua, iya awal nya memang agak susah mangilin orang. inikan yang punya rumah makan/wrung adek kami ngobrol ahir nya terlak sana, hajat kami jumat geratis dengan menu sederhana dan insak allah akan telaksana terus kedepan nya, beber nya

susilo (60), saya baru dua kali ini makan disini, masarakat sekitar sering makan disini sekalian silaturahmi dengan pamong pemilik rumah makan ini salah satu pamong desa Sawo Jajar. dengan ada nya rumah makan jumat gratis dengan berbagi seperti ini, kita merasa bersukur selama ini di kecamatan ini baru rumah makan ini yang berbagi seperti ini, kedepan nya semoga makin maju dan lancar semua usaha Om Gopung, semoga sodara-sodara kita yang ada di kecamatan atau diluar bisa seperti ini, ujar seorang pengunjung. (Rama)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi