Published On: Sat, Mar 2nd, 2019

PBB DKI Makin Yakin Raih Kursi di DPRD

Share This
Tags

KoranPemberitaanKorupsi.com | Jakarta – Kontestasi pemilihan legislatif 2019 akan berlangsung kurang dari 1,5 bulan lagi. Partai Bulan Bintang (PBB) Propinsi DKI Jakarta semakin yakin dan optimis akan mendapatkan kursi di DPRD DKI Jakarta.

Keyakinan dan optimisme PBB ini tentunya dengan sejumlah alasan yang sangat masuk akal. Pertanyaannya kini, apakah alasannya tersebut?

Salah satu alasannya adalah dikarenakan makin seringnya Yusril Ihza Mahendra selaku Ketua Umum PBB turun langsung ke warga Jakarta untuk membantu dan mengadvokasi permasalahan warga Jakarta, seperti di Kampung Tanah Merah Jakarta Utara. Begitu pula dengan caleg-caleg PBB Dapil-nya masing-masing yang menjadi unggulan kini terpantau makin aktif bekerja dengan ikhlas untuk warga dengan cara turun langsung dan menginventarisir permasalahan warga Jakarta.

“Selain itu, warga Jakarta memang kini semakin cerdas dan sangat menginginkan pembaharuan dengan spirit semangat Gubernur baru yang harus diimbangi dengan anggota-anggota DPRD baru,” terang Ketua DPW PBB DKI Jakarta Madsanih Manong, Sabtu, 2 Maret 2019.

Lebih lanjut Madsanih mengatakan, caleg-caleg PBB DKI yang rata-rata berusia muda cukup mobile dan profesional di bidangnya dan otomatis bersih dari KKN untuk membangun Jakarta pasti on the track tidak punya kepentingan sana-sini.

Jadi, mari kita sama-sama doakan saja agar keyakinan Partai Bulan Bintang DKI Jakarta benar-benar terwujud, amiiin…

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi