Published On: Wed, Feb 20th, 2019

Kepala Desa Gedung Negara Serahterimakan Lampu Jalan Desa Tahun 2018

Share This
Tags

koranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – desa gedung negara kecamatan hulu sungkai kabupaten Lampung Utara. adakan kegiatan serah terima pembaguan penerangan / lampu jalan desa sebanyak 650 titik di semua dusun dengan memakai Dana Desa (DD) Anggaran tahun 2018, yang di aloksikan dalam beberpa program pembaguna slah satu nya, lampu jalan  (18/12/2019).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, pak camat  Drs. H. Supardi MM hulu sungkai, didampingi oleh Babinkantipmas kapolsek sungkai utara Briptu Purwanto. dan Babinsa Koramil negararatu  Serka Kasim.  Pendaping Kecamatan, TPK, BPD, tokoh Masarkat, Tokoh Agama, berserta puluhan Masarakat yang sempat hadir.

Salah satu warga M.MUJIBsangat bangga terhadap cara pengelolaan dana desa , Alhamdulillah pada saat serah terima,oleh kepala dusun dan saya pertanyakan kepada masyarakat-masyarakat menerima semua artinya apa pengawasan dan pembangunan desa ini memang langsung dari masyarakat. “karena mereka yang membangun mereka yang menikmati manakala mereka sudah setuju pembangunan itu diterima oleh masyarakat Harapan Kita, pembangunan dimasyarakat ini berkelanjutan pengawasan/kontrol itu ada dari semua kita, termasuk masyarakat,

Dilanjutkanya, Semua Lini mengawasi pembangunan desa termasuk masyarakat dan itu wajib hukumnya, yang menikmati adalah masyarakat Kalau kami ini hanya melihat dan mengontrol,saya mewakili warga  mengucapkan ribuan terimakasih  kepada kepala desa,karena sudah benar benar mengalokasikan pembangunan yang sangat penting bagi warga,  warga sangat  memanfaatkan hasil pembangunan yang ada di desa kami.kepada kepala desa gedung negara ALKHOTIF yang ada di kecamatan hulu sungkai ini terus tingkatkan pembangunan-pembangunan itu harus benar-benar mengarah kepada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat sendiri bisa memanfaatkan pembangunan yang telah di bangun oleh pihak desa ujar M. mujib,

Saat kepala desa ALKHOTIF di konfirmasi awak media,  di Lapangann 20/02/2019 menuturkan, kebetulan pada bulan 18/12/2018 tahun kemarin,  memang ada agenda serah terima bangunan Lampu jalan desa dan saya mengajak semua kita undang , Alhamdulillah dalam pekerjaan Dana Desa tahun 2018 sudah selesai semua, tutur nya.

tambah nya, tentunya harapan saya Dana Desa ini yang sudah digelontorkan oleh pemerintah pusat bisa bermanfaat bagi masyarakat serta tepat sasaran dan berkesinambungan menjadi aset desa. “saya ucapkan terima kasih untuk pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan berupa dana desa khususnya untuk desa gedung negara saya selaku kepala desa mewakili masyarakat Alhamdulillah pembangunan tepat sasaran, kepada pemerintah Kabupaten Lampung utara  saya uncapkan berterima kasih atas koordinasinya dan bantuannya sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik, pungkas nya.(Aan ST  )

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi