Published On: Sat, Feb 9th, 2019

Hoax dan Sampah Harus Dibersihkan

Share This
Tags

KPK | Saat memperingati hari pers nasional,sabtu 9 pebruari 2019,komonitas wartawan.ntt.melakukan berbagaimacam kegiatan.Di antaranya pembagian bunga sekaligus sosialisasi anti hoax.

Di awali dengan orasi dan membentang kan kain putih berukuran 5 meter pada jalur jalan eltari tepat nya di depan rumah jabatan gubernur ntt.dan selanjut nya kain tersebut di tandatangan oleh warga masarakat yang sedang melintas pada jalur tersebut.dari hasil pantauan banyak warga yang memberikan tanda tangan pada kain yang telah di bentangkan .oleh panitia.

guna mendukung Anti Hoax.Tidak ke tinggalan Wakapolda Ntt,Brigjen Johni Asadoma.beserta beberapa anggota polwan turut memberikan tanda tangan.Dari jalan eltari,selanjut nya komonitas watawan menuju tempat pembuangan sampah yang berada pada kelurahan maulafa kota kupang.di sala satu lokasi pada kelurahan tersebut terlihat banyak sampah yang menumpuk dan telah membusuk.

Akir nya sampah sampah tersebut di bersihkan lalu di angkut mobil dinas kebersihan pemkot kupang.untuk di buang pada tempat pembuangan akir.

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi