Published On: Mon, Feb 4th, 2019

Panwaslucam Baras Kawal Proses Demokrasi Yang Jujur dan Adil

Share This
Tags

KPK | Rusman, Devisi Pencegahan dan hubungan antar Lembaga Panwaslucam Baras ketika ditemui Journalis “Koran pemberitaan Korupsi ditempat Tinggalnya sangat Ramah dan terbuka menerima kehadiran Journalis Media Nasional(koran pemberitaan korupsi)

Dalam wawancara dan Diskusi Rusman Tampak sangat bersemangat memaparkan visi dan misi panwaslucam Baras dalam mengawal proses pesta Demokrasi Bangsa Indonesia.

Menurut Rusman bahwa salah satu upaya pencehahan Tindakan KKN adalah mengawal proses Demokrasi agar bersih dari prilaku politik uang oknum kontestan peserta Pemilu

” ditambahkan pula oleh Rusman bahwa oknum yang menggunakan Pangkat dan jabatan untuk mendukung salah satu calon peserta Pemilu atau Caleg adalah merupakan Tindakan melanggar Hukum yang perlu diantisipasi bersama oleh seluruh elemen.

seorang sahabat Rusman yang sering disapa Mas” menambahkan bahwa di Daerah mereka masyarakat cukup puas dengan pelayanan serta Tindakan disiplin yang diterapkan oleh Panwaslucam Baras dalam Tugasnya sebagai Pengawasan dan Fungsi Kontrol yang Independen menuju Cita Cita Bangsa Indonesia Pemilu yang Jujur dan Adil serta bebas dari segala virus KKN.

sebelum Rusman aktif di Panwaslucam Beliau sempat sebagai Fasilitator masyarakat( CF) jadi dia kenal betul kondisi sosial wilayah Tugasnya serta Harapan masyarakat yang menginginkan Situasi dan kondisi wilayah yang kondusif menjelang Perhelatan Pesta Demokrasi.

diakhir perbincangan Rusman mengharapkan agar Lembaga Lembaga Media benar benar bersikap Independen agar semua pihak(calon kandidat Caleg,Calon DPD dan Capres) merasa Aman dan nyaman Terlindungi hak hak politiknya. (Andi maskirang” journalis Koran pemberitaan Korupsi)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi