Published On: Tue, Jan 29th, 2019

Panwaslucam Duripoku Mengadakan Supervisi Pengawasan dan Pencegahan Pelanggaran Pemilu

Share This
Tags

KPK | Mengawal dan melaksanakan amanat undang-undang nomor7 tahun 2017. Sosialisasi terhadap ASN dilingkup pemerintahan kecamatan Duripoku kabupaten pasangkayu.

Menurut Achmad,SE .ketua panwascam Duripoku bahwa Netralitas ASN sangat ditekankan guna menghindari terjadinya tindakan yang dapat bertentangan dengan Hukum yang berlaku.

Kardiv Hukum dan penanganan pelanggaran: Yoyo sunaryo M.SM, menghimbau agar para perangkat pemerintahan Desa sekecamatan Duripoku senantiasa menjaga sikap Netralitas Demi kelangsungan Pemilu yang Aman kondusif sesuai Harapan seluruh Muspida jajaran Pemkab Pasangkayu.

agar Citra baik Daerah ini tidak tercoreng oleh kepentingan Individu yang dapat merugikan proses Demokrasi Bangsa ini yang senantiasa dijaga bersama oleh seluruh elemen Bangsa yang menjunjung Tinggi supremasi Hukum dan Demokrasi yang Adil dan Damai.

Sosialisasi dan Himbuan juga terus digalakkan dan disebar luaskan oleh Ahmad Juanda,Kordiv Hubungan Antar Lembaga, Menurut Ahmad peran serta kelompok atau ormas sangat diharapkan dapat turut serta mendukung kegiatan Ini karena kelancaran proses Demokrasi yang Aman dan Terkendali tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat demikian Himbauan dan harapan yang disampaikannya. (Andi maskirang/ Journalis” Koran pemberitaan Korupsi)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi