Published On: Thu, Jan 3rd, 2019

Oknum Pegawai BPN Tulang Bawang Tidak Akui Langanan Media di Kantor

Share This
Tags

KPK | Tulang Bawang, Lampung – oknum pegawaian negri sipil (ASN) di kantor BPN Kabupaten tulang bawang, yang nama nya enggan di sebut kan.

Tidak mengakui bahwa media koran pemberitaan korupsi (KPK) sudah berlangganan di kantor BPN.

Sementara itu sebelum pengujung pergantian tahun sebelum nya, sudah mengaju profosal atau surat permohonan untuk berlangganan publikasi,mau pun koran, agar bisa menjalin kemitraan sesama yang bersenergi.

Masih dengan hal yang senada. Dari ahir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 januari hingga ahir tahun sepucuk surat pun tak kunjung terbalas kan dari BPN tulang bawang.

Sementara lofer selalu membagi kan koran setiap terbit. Namun naas nya,” setelah ahir tahun ,oknum pegawai negri sipil (PNS)yang bertugas di kantor tersebut menyata kan tidak pernah menerima nya.
Sementara lofer menyata kan setiap koran yang terbit kami bagi kan kekantor BPN.
Hingga sampai penghujung tahun, kata MW.

Tetapi hal itu pun di kata kan oleh penjaga atau pun pengaman kantor Tz…  Menang lofer sering mengantar kan koran setiap terbit kekantor.

Setelah di seleksi kesimpulan pihak oknum pegawai negri sipil (PNS) BPN tuba tidak siap untuk membayar kanya, kebijakan mereka, mengharap kan untuk mengajuk kan profosal/ surat permahonan berlangganan, kebali untuk di tahun 2019.(TAB)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi