Published On: Mon, Dec 31st, 2018

Lutfansyah Kembali Menjuarai Lomba Karya Jurnalistik Polres Lampura

Share This
Tags

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Lutfansyah alias (Avan) kembali menjuarai Lomba Karya Jurnalistik Polres Lampung Utara. Karyanya yang berjudul “Menelisik Keikhlasan Dan Kegigihan ‘Pakde’ Suroto, Makan Singkong Mentah Hingga Naik Helikopter” menjadi pemenang pertama kategori Feature menyisihkan wartawan lainnya yang mengikuti lomba tersebut.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono kepada Lutfansyah di Mapolres setempat, Senin 31 Desember 2018.

Penghargaan juara I karya jurnalistik itu merupakan yang kedua kalinya diterima selama 2018. Sebelumnya Avan sapaan akrab wartawan online warta9.com ini, juga menerima penghargaan yang sama dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabumi lewat karyanya yang berjudul “Wilayah Bebas Korupsi baru beberapa hari yang lalu,

Wartawan muda ini dalam keahlian nya menulis tidak duragugan lagi, karna dia sudah dua kali juara 1 tinggkat kabupaten,

Saat kompirmasi melalui via hanpone terkait dua kali kemenangan nya dalam menulis ‘ Lutfansyah (AVAN) mengatakan’ kemenangan yang saya dapat ini bukan membuat saya tambah sombong justru ini yang memacu untuk saya trus berkarya tutupnya” (Hamsah)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi