Published On: Mon, Dec 31st, 2018

Desa Kubu Hitu Serah Terima Pembangunan Dana Desa Kepada Masyarakat

Share This
Tags

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Desa Kubu hitu, Kecamatan sungkai barat adalah salah satu desa yang sudah menyelesaikan semua pembangunan di desa dengan Sumber Dana desa (DD ) tahun anggaran 2018 “ dalam transparansi pembagunan bidang insfrastruktur didesa setempat, alokasi Dana Desa (DD), Kubu hitu mulai dari titik nol perkerjaan sampai selesai, yang mana dalam setiap pembagunan selalu ada pembukaan dan peresmian serah terima pembaguan DD, tahun 2018 kepada masarakat Kubuhitu kecamatan Sungkai barat. senin 31/12/2018.

Acara serah terima pembangunan Desa kubu hitu kepada masarakat di hadiri camat Sungkai Barat yang di wakili oleh Sekertaris kecamatan (Sekcam) Janis, SH, Pendamping Lokal Desa Ansori, Babinkamtibmas Desa kubu hitu, BPD, LPM, dan Tokoh Masyarakat setempat’

Adapun pembangunan yang sudah di selesaikan oleh pemerintahan desa kubu hitu

Pembukaan badan jalan Sepanjang 2.650 M’ jalan onderlag 725 x 3 m’

Jalan Lapen 416 x2,5 m’ Lampu jalan sebanyak 325 unit terletak di setiap titik depan rumah warga, pembuatan TPT, Siring Pasang 110 m’ pembangunan Sumur Bor 2 unit di dusun 1 dan dusun 4 . Rehap kantor Desa Desa kubu hitu kacamatan sungkai barat.

Semua pekerjaan Fisik yang ada di desa kubu hitu sudah di periksa oleh semua instansi terkait yang di pimpin langsung oleh Camat Sungkai barat abdurahman, inspektorat kabupaten Dpmpd .kabupaten, kasi pemerintahan kec. Sarbini, kasi pembangunan kec. Husni, BPD desa, PLD Ansori, PD Yeni, Tekhnis Rohadi

Salah satu warga kubu hitu Saefi sangat bangga dan senang melihat kemajuan pembanguan yang ada di desa nya’ terutama pembanguna lampu jalan, Alhamdulillah desa kami sekarang sudah terang benderang kalau malam hari itu semua berkat kerja keras dari seluruh pemerintahan desa kubu hitu ujarnya ”

Kepala Desa kubu hitu Fera saputra saat kompirmasi di ruangan nya, harapan saya kepada masyarakat khusus nya desa kubu hitu agar kedepan nya dapat menjaga dan merawat pembangunan yang sudah kita bangun bersama, lanjut kades Muda itu, semua pembangunan yang ada itu berkat kerja keras kita semua,dan saya ucapakan terimakasih kepada bapak presiden yang telah membantu pembangunan di desa dengan program Dana Desa (Hamsah/Rama)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi