Published On: Sun, Dec 30th, 2018

Guna Kurangi Beban Korban Tsunami Aries Sandi Bantu Secara Pribadi

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Pasca musibah tsunami terhadap masyarakat yang berada di Pulau Legundi Kecamatan Punduhpidada Pesawaran. Aries Sandi Darma Putra SH,MH, turun langsung melihat sekaligus memberi bantuan secara pribadi senilai Rp 30 juta.

Bantuan secara pribadi yang diberikan terhadap korban yang terkena musibah ini. Merupakan bentuk kemanusiaan dan rasa sayang nya terhadap masyarakat pesawaran.

“Bantuan ini adalah merupakan bentuk rasa kemanusiaan saya dan sekaligus ingin meringankan beban derita saudara kita yang terkena musibah tsunami,” ungkapnya saat memberikan bantuan tersebut, kemarin.

Dari rasa kepeduliannya dan rasa sayangnya terhadap masyarakat Pesawaran. Aries Sandi juga menjelaskan, bantuani senilai Rp.30 juta ini berupa obat-obatan, selimut, sarung, pakaian, kompor, peralatan masak, beras, susu kaleng, minyak, gula, air mineral, senter kecil, pempres bayi, susu bayi, Indomie dan terpal.

Selain itu, bantuan sebanyak Satu truk yang diturunkan di pos bantuan di Ketapang ini. Para tokoh diwilayah setempat banyak mengucapkan terima kasih terhadap bapak Aries Sandi.

Setibahnya kendaraan dipos bantuan. Selain tokoh yang dimaksud, yakni Hi. Herman dan Hi. Arup selaku tokoh masyarakat didamping Khoidir, Kepala Desa Legundi. Masyarakat sekitar juga mengucapkan sosok Aries Sandi sebagai orang yang mempunyai kepedulian besar terhadap masyarakat pesawaran.

Bantuan tersebut, kata mereka, sangat membantu meringankan beban penderitaan masyarakat yang terkena dampak dari musibah tsunami.

“Kami mewakili masyarakat, sangat berterimakasih atas bantuan Bapak Aries Sandi. Bantuan ini sangat membantu warga yang saat ini memang membutuhkan uluran tangan,” kata mereka.

Diketahui sebelumnya, musibah Tsunami Selat Sunda tersebut berdampak besar di Pulau Legundi, Kecamatan Punduhpedada, Pesawaran. Karena pasca itu, puluhan rumah warga rata dengan tanah dan satu orang meninggal dunia. (Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi