Published On: Sat, Dec 29th, 2018

Pengacara Kondang Hotman Paris Bermimpi Ditemui Orangtua Almarhum Yogi Andika

Share This
Tags

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Pengacara Kondang Hotman Paris Hutafea Bermimpi Ibu Kandung Alm Yogi Andhika dalam mimpinya nya itu bahwa ada seorang ibuk dengan penutup kepala dalam mimpiku nangis-nangis dan air mata nya mengailir ditangan saya.

Hal itu di sampaikan pengacara kondang Hotman Paris Hutafea itu dalam akun Instagram milik nya @hotmanparisofficial viral disosial media dan sudah ditoton kurang lebih puluhan ribu tayang dalam akun instagram miliknya. pada hari Sabtu, (29/12/2018)

“Tadi malam Seorang ibuk-ibuk yang sudah tua dengan penutup kepala dalam mimpiku nangis – nangis mendatangi saya tempat ketidur ku tengah malam, “Kata hotman paris dalam akun instagram miliknya.

Dan terasa air mata nya mengalir di tangan saya sesudah saya kebangun saya baru ingat-ingat wajah ibuk itu saya baru sadar wajah ibuk itu adalah yang pernah datang ke kopi joni sebelum saya berangkat ke bali yang pernah datang nangis – nangis karena anak nya terbunuh di lampung anak nya sebagai sopir pejabat terbunuh dilampung atau dibunuh lampung.

“Saya merasa bersalah karena begitu dia datang ke kopi joni dari lampung dia datang dari lampung, saya berangkat liburan, dan sekarang air matanya mengikuti saya ke bali.”Ujarnya (Hamsah)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi