Published On: Fri, Dec 28th, 2018

Ini Dia Tangapan Bupati Lampura Terkait Kematian Sopir Pribadinya

Share This
Tags

KPK | Lampung Utara – terkait pemberitaan yang selama ini beredar di media cetak dan online kasus kematian mantan supir pribadi bupati Lampung Utara, almarhum Yogi Andika. “Bupati Lampura Agung ilmu mangku Negara. “tidak ada tanggapan yang serius terkesan tidak banyak komentar saat di konpirmasi di selah-selah waktu usai rapat di kantor DPRD kabupaten Lampung Utara (28-12-2018)

Bupati Lampung Utara, saat di minta tanggapan terkait kematian, mantan sopir pribadi nya Yogi andika.! “Semua tanyakan kepada pangacara tersangka,” biarkan proses hukum yang berjalan dan tolong kasus ini jangan di paksakan, ujar Bupati Lampung Utara.

ketika media melontarkan beberapa pertanyaan kepada Bupati Lampung Utara itu, Bungkam dan langsung meninggalkan awak media yang sedang bertanya.

di langsir dari beberapa media yang ada di Provensi Lampung beberapa waktu lalu. pengeroyokan terjadi dirumah arnold yang dilakukan oleh beberapa orang yang diduga kuat mereka adalah orang dekat bupati Lampung Utara.

di ikediaman yogi andika ibu kandung yogi andika, Fitria hartati yang didampingi putrinya Lilian rosita romenceritakan, kronologi kematian Yogi Andika.

Menurunya, setelah melakukan pemukulan terhadap alm. Yogi Andika. IM alias bowo bersama rekan yang diduga lebih dari 4 orang membawa korban ke Lampung Utara menuju rumah dinas bupati.

“Setibanya dirumah dinas bupati lampung utara Yogi pun masih mendapat siksaan yang luar biasa, sampai berdarah-darah akibat pukulan yang dilakukan oleh IM alias bowo dan teman-teman. Setelah mengalami siksaan Yogi dibawa kembali ke Bandar Lampung, karna diduga sudah mati korban dibuang ditengah jalan gajah mada (Bepas), sekitar pukul 001:15terang fitria hartati

Ditambahkan Fitria hartati Yogi yang semula pingsan dengan kondisi tubuh penuh luka lebam sekitar pukul 07:00 Yogi Andika siuman dengan dibantu ojek yogi pun tiba dikediamannya. Fitria hartati yang terkejut melihat kondisi putra sulungnya spontan teriak histeris sehingga mengundang perhatian tetangga dan orang sekitar, yogi andikapun segera dilarikan dirumah sakit sempat di rawat beberapa hari Yogi Andika pun ahir nya meningal dunia. (Hamsah)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi