Published On: Wed, Dec 26th, 2018

Libur Natal dan Tahun Baru Obyek Pariwisata Situbagendit Dipadati Pengunjung

Share This
Tags

KPK | Kabupaten, Garut – Selasa 25 Desember 2018 Obyek Pariwisata Situbagendit Yang Terletak Dikecamatan Banyuresmi Garut, Dipadati Pengunjung, Kebanyakan Pengunjung yang Datang Berasal Dari Luar Daerah Garut Seperti: Bandung,Purwakarta,Tasikmalaya,Cianjur,Bahkan Dari Jabodetabek. mereka Memanfaatkan Libur Natal kali Bersama Keluarga dan Menikmati Wisata Air Serta Wahana Bermain Lainya yang Ada Diobyek Pariwisata Situbagendit, Libur Natal Kali ini juga Memberi Keberkahan Pada Pelaku Usaha ekonomi Kecil,serta Penyedia Jasa Wahana Air, Baik jasa Rakit maupun Angsa.

Disisi Lain Pengunjung Juga Memberikan Masukan/Saran Khususnya Kepada Pengelola Pariwisata Situbagendit Agar Ditingkatkan Dari sisi Kebersihan serta Keindahan Situbagendit ini kata salah satu Pengunjung yang berasal dari Kota Bandung, Kami masih Merasa terganggu Dengan banyaknya Tumbuhan Teratai dan Rumput Liar yang tidak boleh Dipandang enteng, itu sampai memenuhi hampir Ketengah bagian Situbagendit ini.

” Selanjutnya Mengenai Penataan Pedagang, Pengunjung Menyatakan Sekarang Sudah Jauh Lebih Baik, Dibanding Satu Tahun Kebelakang, saya lihat sekarang sudah ada upaya penataan yang lebih tertata Dengan Keseragaman kios-kios Pedagang, serta Penempatanya Pungkas Pengunjung Yang Berasal dari Kota Purwakarta saat diwawancara awak media KPK. (Afsor)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi