Published On: Tue, Dec 25th, 2018

Pembukaan Perogram In House Training Ibnurusyd Lampura

Share This
Tags

KPK | Lampung Utara – pembukaan kegiatan program integritas ibnurusyd, In House Training (IHT) bertema, “Jadilah Guru Yang Berilmu dan Profesional,” ini salah satu Program yayasan yang di adakan setiap tahun yang mana prioritas untuk guru, SD, SMP, SMA. dilaksanakan di Hotel cahaya Kotabumi (24/12/2018).

tujuan, dari program IHT ini sendiri untuk membekali tenaga pengajar yang ada di ibnurus, dari tingkatan tenaga pengajar SD sampai SMA agar lebih Profesional, serta ber integritas dibidang nya masing-masing sehinga bisa mendidik murit lebih baik.

saat dikomfirmasi usai membuka acara Ketua yayasan,Drs.Misnan Efendie, M.M. ‘ini salah satu program Islam Ibnu rus,’ digelar setiap tahun guna meningkatkan kualitas SDM baik guru, tenaga kependidikan nya. untuk saat ini khusus ke guru, jadi untuk meningkatkan kualitas sebagai guru, agar profesional di bidang nya, sebagai tenaga pendidik itu tujuan kita, ujar nya.

Program yayasan ini kita lakukan tiap tahun, pengisi materi kami datangkan konsultan pendidikan di tingkat nasional.Drs.Sudayat.Mpd. “kegiatan ini prioritas, SD,SMP,SMA,” semua guru yayasan Ibnu rus kita wajibkan mengikuti. di samping ini program kita pula bisa melihat integritas, guru itu sendiri kami sendiri bisa menilai mana guru yang kualitas dan integritas dan loyal. Dari situ nanti kelihatan calon pemimpin, kepala sekolah kita lihat dari, program-program ini. “harapan kami dilaksanakan kegiatan program ini, agar para tenaga pengajar kami layak, handal, sebagai tenaga pendidik sebuah yayasan.” apalagi guru swasta tidak punya kelebihan, apa yang kita handal kan, papar nya.

nantinya dilanjutkan setelah memahami, kurikulum 13 ini yang edisi revisi kedepan ditambah lagi pendidikan, basis tauhid dikenalkan dengan sunah sunah rasul. sehingga dari kurikulum 13 tercapai, pastinya akan kita tambah kurikulum lembaga Islam berbasis tauhid, pungkas Drs.Misnan efendie, M.M.

Wakil ketua yayasan, Hj.Aminudin, Spd.M.M. ini satu program dari yayasan dalam rangka, meningkatkan kualitas guru dari itu perlu kita bekali dengan pembelajaran. “Insya Allah guru itu bisa menyampaikan sesuai dengan materi-materi di bidangnya masing-masing.” dalam kegiatan program tahunan ini insya Allah, tidak ada kendala dikarenakan kita bekerjasama yang jelas dari yayasan sendiri dan instansi penerbit bersama-sama dalam menunggangi kegiatan ini. pelaksanaan program ini sendiri kita laksanakan selama 4 hari, mulai pembukaan dari hari ini (24/12/2018,red) sampai dengan hari Kamis. harapan saya selaku wakil ketua yayasan, dengan pembekalan ini agar lebih berkualitas, papar nya.(RAMA)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi