Published On: Tue, Dec 25th, 2018

Pelantikan Kepala Sekolah Ibnu Rusyd Lampura Rotasi dan Penyegaran TA 2018

Share This
Tags

KoranPemberitaanKorupsi.com | Pelantikan kepala sekolah TK, SD,SMP & SMA. Yayasan Perguruan Islam Ibnu Rusyd Kotabumi pada tanggal (22/12/2018) Priiode 209 – 2022.

Agenda Yayasan Perguruan Islam Ibnu Rusyd (YPI-IR). Setiap 5.th sekali ada seleksi kepala sekolah baik yg sedang menjabat kepsek maupun guru2 tetap yayasan semua berpeluang untuk menjadi kepala sekolah. “pada priode berikutnya, tergantung preatasi, kedisiplinan, dan ke ta’atan ibadahnya, serta prilakunya baik di lingkungan yayasan maupun di lingkungan rumahnya.” ini semua dilakukan secara detail oleh panitia seleksi kepsek yang bertugas selama .3.bulan, untuk meneliti mengkaji calaon-calon kepalasekolah yg di harapkan yayasan akan mendapatkan pimpinan lembaga sekolah yg benar benar berkualitas yg mampu memajukan YPI-IR. Yang berbasis pendidikan dan Da’wah.

ketika dimintai keterangan, salah satu Kepala Sekolah SD yang di lantik. Alhamdulillah adanya penyegaran mudah-mudahan ke depan perguruan Islam Ibnu Rusyd, mampu menghadapi globalisasi pendidikan yang sangat luar biasa di saat ini. “Dengan momen ini menjadikan awal dari semakin jayanya SD Islam Ibnu Rusyd dan yayasan perguruan Islam Ibnu Rusyd, untuk mengukir prestasi pendidikan di kabupaten Lampung Utara.” saya sebenarnya tinggal melanjutkan apa yang telah diukir, salah satunya prestasi kemarin dalam lomba olimpiade matematika terbaik 1 Lampura, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama, papar nya.

kemudian tentunya kmpetensi guru,pelatihan-pelatihan yang disiapkan oleh yayasan dan kesiapan guru SD Islam Ibnu Rusyd. Ke depannya, semakin mampu untuk bersaing di dunia pendidikan serta berprestasi, Pungkas nya.

Saat dikonfirmasi, konsultan hukum dari yayasan Islam Ibnu Rusyd sekaligus sebagai Kabag Humas di jajaran pengurusan yayasan. ini sesuatu yang baik tentunya dalam hal penyegaran terhadap, pejabat-pejabat kepala sekolah. “Kita harapkan ada pembaharuan pembaharuan, ke depan dikarenakan sampai sejauh ini memang yayasan perguruan Islam Ibnu rus terutama SD untuk menonjolkan prestasi-prestasi nya bisa menembus prestasi nasional,” yang kita harapkan TK SMP SMA bisa demikian bukan hanya SD saja yang berprestasi, yang kita ke depan kan adalah dakwah, ujar nya.

Beginilah sesungguhnya dakwah itu kita tanamkan di dalam pendidikanartinya pendidikan Islam saat ini jauh lebih maju dari pendidikan pendidikan yang sudah terselenggara selama ini,sebelumnya image yang muncul di masyarakat kesannya pendidikan Islam itu hanya bisa ditempuh melalui pondok pesantren ternyata tidak. melalui yayasan Ibnu rusyd ini kita buktikan pendidikan-pendidikan itu bisa kita dapat di sekolah-sekolah tidak mesti mondok, papar Samsi Eka Putra.SH. (RAMA)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi