Published On: Sun, Dec 2nd, 2018

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Bersilaturahmi Terhadap Tokoh Pesawaran

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, dan mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra SH,MH kunjungi desa karang anyar kecamatan negri Katon untuk bersilaturahmi terhadap tokoh masyarakat pesawaran dalam rangka empat pilar kebangsaan.

“Saya minta masyarakat Pesawaran untuk akur guyup dan saling menyayangi jangan sampai gara gara tahun poltik kita ribut dan gaduh. Ini tahun poltik kita akan milih presiden dan DPR tujuannya agar kita bisa bersatu bersama-sama berdaulat, dengan berdaulat maka kita bisa ber prilaku adil kalau sudah berlaku adil maka indonesia bisa maju bisa sejahtera,” Ungkap Zulkifli Hasan dan sekaligus mengenalkan calon legislatif tingkat DPRRI Pusat, Aries Sandi DP, SH,MH tingkat provinsi dan tingkat daerah, saat menyambangi masyarakat Pesawaran di Balai Desa Karang Anyar Kecamaran Negeri Katon, Jumat (30/11).

Dia juga meminta terhadap masyarakat mengenai beda pilihan nanti jangan sampai terjadi bentrok antara masyarakat sehingga terjadi perkelahian.

“Untuk itu kepada bapak ibu ibu jadilah relawan untuk saling menyayangi mengajak masayakat saling mencinta, menghormati. Jika ada perbedaan musyawarah dan mufakat lah dan jika ada yang ngajak ribut-ribuk sebaiknya segera dinasehati. Karena kita ini sodara semua. Kita adalah NKRI yang memilki hak yang sama tidak ada beda,” ucapnya

Bukan itu saja Zulkifli Hasan juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat giat dalam belajar agar dapat merubah nasib.

“Kalau mau berubah caranya cuma satu yakni sekolah. tolong anaknya disekolahkan dan bimbing ajarkan agama serta alquran. kerana kalau mau anaknya pinter harus ada pengorbanann, anak adalah amanah”pesannya.

Sementara itu, menurut Ketua DPD PAN Pesawaran Paisalludin, tujuan kedatangan Zulkifli Hasan ini murni sebagai ketua MPR RI untuk menyampaikan pesan kebangsaan agar ditahun poltik ini untuk bisa saling menjaga persatuan dan kesatuan.” lni acara kenegaraan bukan acara Caleg jadi tidak ada unsur politiknya,”pungkasnya (Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi