Published On: Thu, Nov 15th, 2018

Korcam Waykhilau Kumis Tebal Angkat Bicara (KBM)

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Kordinator Kecamatan (Korcam) Satuan pendidikan Kecamatan Waykhilau Kabupaten Pesawaran tahun 2018 dan seterusnya akan terapkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) untuk seluruh 21 sekolah dasar (SD) diKecamatan setempat.

Hal ini diungkapk Korcam Kecamatan setempat Jamhari saat ditemukan dirunang kerja Kamis (15/11).

” Kita tekankan agar seluruh kepala sekolah dapat meningkatkan mutu pendidikan diKecamatan Waykhilau,” ungkap bapak berkumis tebal ini.

Selain untuk meningkatkan mutu terhadap siswa disekolah dasar. Kata dia, ini juga untuk meningkatkan silaturahmi dan memberi informasi dari dinas pendidikan.

” Kita juga bukan meningkatkan mutu terhadap siswa siswi (SD) dalam memberi ilmu pendidikan saja. Kita juga mengper erat tali silaturahmi terhadap kepalak sekolah diKecamatan Waykhilau, sekaligus memberi informasi diperoleh dari dinas pendidikan,” kata bapak hitam manis ini.

Progam yang diterapkan ini, kata dia sudah berjalan disebelas sekolah masing-masing.” Kita gelar disetiap sekolah masing-masing rapat di setiap satu bulan sekalinya,” uajrnya

Bukan itu saja dirinya menerangkan, progam ini selain guna meningkatkan mutu belajar. Dia juga menekankan agar setiap palak sekolah dapat disiplin kehadiran dan berprosional dalam tugasnya.

Saat disinggung banyaknya dibeberapa kecamatan kepala sekolah yang ada dipesawaran banyak dugaan pungutan liar (pungli). Jamhari pastikan semua kepala sekolah diKecamatan setempat tidak ada.”Sampai saat ini untuk (Pungli) alhamdulilah tidak ada,” pungkasnya (Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi