Published On: Thu, Nov 1st, 2018

Box Over Rusak Parah di Desa Trimulyo

Share This
Tags

KPK | Miris,box over yang terletak di Desa trimulyo, Kecamatan Rantau rasau, Kabupaten Tanjung jabung timur, Provinsi Jambi rusak parah, Ironisnya, pemerintah terkesan tutup mata dengan kondisi box over tersebut.

Meski demikian,Box over ini adalah satu-satunya akses bagi masyarakat yang keluar masuk wilayah tersebut. Bahkan untuk sekedar lewat menggunakan roda 2 warga yang melintas pun harus hati_hati dikawatirkan tergelincir kedalam sungai.

Tak hanya itu, warga yang mayoritas petani kelapa sawit di daerah ini, harus lebih ekstra hati-hati apabila mobil yang mereka gunakan untuk mengangkut buah sawit maupun sembako melewati box over yang kondisinya sudah sangat memperihatinkan karena sudah berlubang terlihatan kerangka besinya,

“Di dalam ini banyak warga dan rata-rata petani sawit menggunakan mobil, terkendala untuk mengangkut buah keluar karena jembatan ini rusak parah. Belum lagi anak sekolah yang melintas setiap hari harus lebih hati-hati untuk sementara waktu agar bisa di lewati maka masyarakat berinisiatif menutup lubang dengan batang kelapa agar bisa di lewati ujar,Saparuddin, salah seorang warga setempat.

Saparuddin dan beberapa warga lainnya berharap, pemerintah Kabupaten tanjung jabung timur,segera memperbaiki box over,agar aktivitas warga dua desa bisa berjalan normal {samsurizal}

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi