Published On: Fri, Oct 5th, 2018

Kualitas Pembangunan Drainase di Garut Dipertanyakan

Share This
Tags

KPK | Drainase di Jalan KH Hasan arif kp nangewer desa sukasenang sebelah lapas kelas II B. Garut. ketika media menanyakan papan proyek mereka bilang tidak ada, dan awak media juga menanyakan komposisi adukan yang kelihatan sudah kering tapi kelihatan sangat coklat. Kemungkinan pemberian semenya sangat minim. katanya sudah di siar atau kepuh tapi tidak kelihatan bahwa pasangan tersebut sudah dilakukan siaran/kepuh.

Kalau seperti ini diduga kuat tidak sesuai spesifikasi. kami coba konfirmasi ke UPTD PUPR banyuresmi hj. Indri, dikantornya

“Trimakasih sudah dibantu memeriksa,karena pengawasan dan kewenangan semua ada didinas” ujarnya.

Saya juga coba menghubungi PPK . Bapak Abdulah ST. Melalui telepon tadinya nyambung, lantas mati. Saya coba melalui chating Wa juga tidak ada balasan , lalu awak media juga coba menghubungi PPTK, namun para pejabat dinas ini bungkam seolah tidak mau memberikan penjelasan, kami lakukan itu karena harus memberikan hak jawab kepada pihak Dinas.

Drainase sepanjang KH.Hasan Arif mulai dari samping Lapas garut sampai bengkel, sebagian berlokasi di depan perum sukasenang,masih desa sukasenang jenis pekerjaanya sama, namun sangat berbeda kwalitasnya dengan pembangunan saluran irigasi kp. Tunjung desa karyasari kecamatan banyuresmi yang kwalitasnya bagus.atau mungkin karena lokasinya tepat di pinggir jalan.
( TIM)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi