Published On: Wed, Oct 3rd, 2018

Kerdjo Pesawaran Deklarasi Dukungan Terhadap Jokowi

Share This
Tags

KPK | Pesawaran – Kelompok Rakyat Dukung Jokowi (Kerdjo) Kabupaten Pesawaran menyelenggarakan Deklarasi dukungan terhadap Calon dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) kepada pasangan Nomor 1 Jokowi -Ma’ruf Amin yang berlangsung di Sekretariat Majelis Taklim Rahmat Hidayat kabupaten Pesawaran.

Ketua pemenang Jokowi-Ma, ruf Kabupaten Pesawaran M.Nasir ucapankan syukur atas niat, untuk lebih menjadi baik dan terima kasih sebesarnya kepada Majelis Taklim Rahmat Hidayat yang telah membuat kelompok Relawan kelompok rakyat pendukung jokowi yang hari ini akan dideklarasikan.

“Dengan terbentuknya Relawan kelompok rakyat pendukung jokowi saya yakin bapak jokowi akan terpilih kembali menjadi presiden 2 periode,”katanya.kemarin.

Ia juga menambahkan,banyaknya Isu yang bersifat Hoax yang dialami jokowi ,kita harus bisa menjelaskan kepada masyarakat tentang ketidak benaran informasi tersebut karna memang terbukti Jokowi banyak perubahan yang lebih baik dalam hal pembangunan Bangsa Indonesia.

“Terlepas banyaknya Informasi di Media sosial yang kita harus tetap menjaga persatuan dan persatuan, Sampaikan informasi yang benar kepada masyarakat untuk membangun satu kesatuan yang utuh untuk membangun Bangsa indonesia, kepada masyarakat serta masyarakat lingkungan dan keluarga untuk sama sama mendukung Bapak jokowi untuk menjadi Presiden pada pemilu tahun 2019,”ungkapnya

Sementara, ketua majelis taklim Rahmat Hidayat Pesawaran Suyati Edi Salim menyampaikan,dalam memilih pemimpin negara kedepan, diperlukan kecakapan dan kemampuan baik dalam sisi kepemimpinan (leadership) maupun intelektualitas. Sebagai pemimpin negara saat ini, Jokowi – JK banyak memberikan perhatian di bidang ekonomi dalam rangka peningkatan kesejateraan rakyat. Berangkat dari kerja nyata tersebut, manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Beberapa karya nyata Jokowi – JK tersebut yaitu Pemerintah Jokowi – JK melaksanakan gagasan Nawa Cita yaitu, Menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara. Membuat pemerintah tidak absen dengan membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya,”ujarnya.

Ia membahkan, Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan. Menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan terpercaya. Meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat (sertifikat tanah).

“Secara nasional, beberapa keberhasilan pemerintah yang sudah dinikmati oleh rakyat Indonesia antara lain ,Menentukan harga BBM yaitu 1 Harga dari Sabang (Aceh) sampai Merauke (Papua). Penentuan harga ini menjadi penting karena sejak Indonesia Merdeka, harga BBM di berbagai wilayah tidak 1 harga sehingga menyebabkan tingkat harga barang yang berbeda-beda.

Pembangunan Jalan sepanjang 2.623 km dan Jalan Tol sepanjang 397 km dalam waktu 3 tahun. Indonesia makin disegani di dunia internasional terbukti terpilihnya Indonesia sebagai anggota tidak tetap Dewan Keamanan PBB untuk periode 2019 – 2020,”tandasnya.

Diketahui ,Kegiatan Deklarasi Dukungan Posjo Kerjo, kelompok Rakyat Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh Majelis taklim rahmat Hidayat tersebut merupakan kegiatan pembuka dalam pelaksanaan Kampanye Presiden tahin 2019 diwilayah Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir dalam acara tersebut, Suyati Edi Salim ( Ketua Majelis Taklim Rahmat Hidayat Kabupaten Pesawaran ). M.Nasir S.kom.MM ( Ketua pemenangan Jokowi-Ma,ruf kab pesawaran). Arya Guna S.Sos.I. ( Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran ). Ketua Korcam Rahmat Hidayat kabupaten Pesawaran.
Ust. Muztami ( Wakil ketua himpunan Mukimin/ Alumni Ponpes se kabupaten Pesawaran ). Matruhupi SAg ( Ketua DPD Partai Kabupaten Pesawaran ).Dan 150 orang majelis taklim Rahmat Hidayat. (Don)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi