Published On: Thu, Sep 20th, 2018

Bupati Mesuji Khamami Hadiri Pemusnahan Ganja Kering 348 Kg

Share This
Tags

KPK | Mesuji, Lampung – Bupati Mesuji Khamami dan wabup beserta forkopimda menghadiri pemusnahan ganja sebanyk 348 kg yang dilakukan jajaran kapolres mesuji beserta Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto berlangsung di halaman Makopolres Mesuji Desa Wirabangun Kecamatan Simpang pematang Kabupaten Mesuji, Lampung, Kamis (20/9).

Setelah pemusnahan dilangsungkan penebaran benih bibit ikan jenis lele di kolam milik Polres Mesuji.

Dalam kesempatan itu Khamami mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja kapolres mesuji beserta jajarannya dalam memberantas peredaran narkoba dan narkotika di wilayah hukumnya.

Dia berharap seluruh jajaran penegak hukum baik TNI ataupun Polri dan seluruh elemen masyaraakat bersama sama memerangi narkoba. Karena narkoba adalah musuh besar yang harus kita hadapi karena narkoba perusak generasi emas di negeri tercinta ini,” tandasnya.

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan, keberhasilan itu berkat kerja bersama baik bupati-wakil bupati serta seluruh elemen masyarakat.

“Khususnya jajaran Polres Mesuji Tanpa peran pemerintah dan msyarakat khusunya jajaran kepolisian tak kan bisa menegembangkan dalam pemberantasan narkoba di wilayah,mesuji dan hukumnya,” ungkapnya. (TIM)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi