Published On: Wed, Sep 19th, 2018

Ini Kata Polisi Soal Kecelakaan Al Ghazali di Condet

Share This
Tags

KPK | Al Ghazali mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur hari ini yang sampai membuatnya pingsan. Terkait hal itu, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.

“Tim masih menelusuri apakah ada korban atau bagaimana,” ucap Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Sukimin kepada detikHOT, Selasa (18/9/2018).

“Tapi sampai sekarang belum ada laporan,” terang Sukimin lagi.

Diberitakan sebelumnya, Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada 09.00 WIB. Ia sempat pingsan di dalam mobil sampai akhirnya menabrak pengendara motor di lokasi.

Warga setempat mengatakan, tak ada korban jiwa pada Kecelakaan tersebut. Kekasih Alyssa Daguise itu juga sempat muntah-muntah.

Tak hanya itu, tangan Al Ghazali juga sempat luka-luka akibat kejadian tersebut. Al langsung ditolong oleh warga setempat dan dikeluarkan dari dalam mobil.

Ahmad Dhani menjelaskan, bahwa dada kiri Al Ghazali kena setir sampai sesak. Karena itulah, Al Ghazali langsung muntah-muntah. Saat itu sang putra sulung disebut tengah menuju rumah Maia Estianty.

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi