Published On: Sat, Sep 15th, 2018

Oknum Kepsek SDN 1 Wono Agung Sering Bolos Tidak Disiplin

Share This
Tags

KPK | Tulangbawang, Lampung – seorang pegawai Negri sipil (PNS), Apa lagi seorang pucuk pimpinan di lingkup sekolah, yang seharus nya menjadi suri touladan kepada dewan guru di lingkup sekolahanya.

Namun hal demikian, telah menjadi catetan bagi oknum seorang kepala sekolah yang sering mengabai kan kewajiban seorang pegawai Negri sipil (PNS)

Hal serupa, bagi kepala sekolah tersebut ,seharus nya di berikan sangsi bagi dinas pendidikan yang membidangi,
Jangan sampai menjadi suwatu contoh bagi tenaga pengajar yang lain, harus di beri kang pengarahan dan sangsi tegas agar kemudian hari bisa melaksana kan tugas dengan sebaik-baiknya.

Karna di daerah kepemantauwan sangat cukup lumayan jauh dari dinas kependidikan kabupaten tulang bawang.

Namun hal ,itu cukup di pahami,di setiap kecamatan memang ada korwas ,pengawas,k3s tapi hal itu kurang nya keseriusan ,bagi mereka sehingga sering terjadi kelalaian.

Seperti hal nya yang sering terjadi di sdn 1 wono Agung kecamatan rawa jitu selatan kabupaten tulang bawang,sunarsih s,pd sabtu (15/09/2018)
Menurut, pemantauwan wartawan kpk.

Sebelum berita di orbit kan wartawan kpk ,menghubungi beberapa kali melalui henpone kepala sekolahan engan untuk menerima panggilan dan enggan mengang kat telpon milik nya. Dengan tujuan ingin meng,konfir masikan keberadaan dan dengan alasan apa sering tidak masuk sekolah alias sering bolos. (TAB)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi