Published On: Wed, Sep 12th, 2018

Kepala Desa Kinciran Diduga Korupsi Dana Desa Tahun 2017

Share This
Tags

KoranPemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Pekerjaan dengan menggunakan Dana Desa (DD) di Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara, di sinyalir masih menyisakan persoalan.

Seperti halnya pada pembangunan lampu jalan yang hingga saat ini belum terselesaikan, padahal pembangunan itu dipengaruhi menggunakan anggaran DD tahun 2017.

Ketika dikonfirmasi mengenai pekerjaan dari DD tersebut melalui ponselnya, Kepala Desa, Kinciran, Abung Tengah, Jahri, justru enggan berkomentar dan malah sang istri yang lebih banyak menjawab dan terkesan memahami tentang pengelolaan dana desa tersebut.

“Ada apa ya, ini dengan istrinya emang ada apa ya, ya memang belom (belum rampung) orang dana aja baru turun dua minggu yang lalu, kerjaan ini sudah dikerjain (talut). Kalau yang 40 persen talut semua.” Jelas Istri Kepala Desa Kinciran.

Sementara itu, Sekretaris Desa Kinciran, ketika dikonfirmasi mengatakan kalau saat ini sedang dalam proses pengerjaan, tahap demi tahap sesuai dengan aturannya. Menurutnya jika ingin lebih jelas disarankan untuk menemui kepala desa, “iya sudah sampai 40 persen untuk DD, kalau mau lebih jelas lagi ke Kades aja.” ucapnya. (Hamsah)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi