Published On: Sat, Sep 8th, 2018

Dapat Bangunan, Mantan Kepsek SDN 6 Mesuji Timur Hindari Wartawan

Share This
Tags

KPK | Mesuji, Lampung – engan di konfirmasi, mantan kepala sekolah sdn 6 mesuji timur,yang saat ini masih memegang tampuk kekuwasaan kegiatan, rumah dinas sekolahan dan 1 paket jamban yang di kucur kan dinas pendidikan kabupaten mesuji, di sekolahan tersebut,

Pengajuan program tersebut semasa iya masih menjabat,sebelum di ganti kan oleh Non berta.s,pd yang saat ini telah menjadi kepala sekolah di sdn 6 mesuji timur.

Pengajuan rumah dinas sekolahan dan 1 paket jamban di relesasikan th 2018. Namun saat ini pengelolaan bantuan itu tetap di kelola dia kata kepala sekolah Non berta yang saat ini telah menjabat.

Karna masa pengajuan itu dia magio masih menjabat kepala sekolah di sdn 6 mesuji timur. Hal itu! Masih di pertanggung jawabkan oleh magio, walau pun ia tidak menjadi kepala sekolah lagi.

Dan kegiatan bangunan rumah dinas sekolahan dan 1 paket jamban itu ketua panitia pembangunan sekolah (p2s) magio S.Ag.nNamun aneh nya magio S.Ag memang selama ini elergi dengan wartawan dan selalu menghindar.

Wartawan kpk pun mencoba menghubungi beberapa kali melalui henpone tidak mau di angkat ,bahkan di sms pun tidak di balas.

Magio yang sudah lumayan cukup lama menjabat kepala sekolah di sdn 6 mesuji timur ,memang sangat elergi dengan wartawan ,bah kan “beberapa kali wartawan kpk ,ingin mememui di sekolahan ,selalu saja dia di alas kan oleh dewan guru kedinas,atau masih ada urusan keluarga, dan sampai saat ini pun magio tidak mau di temui.

kegiatan pembangunan yang saat ini di laksana kan itu di borong kan dengan pihak ketiga , baik itu rangka baja ringan, yang di pasang, kata seorang yang egan namanya di tulis di media kpk.

Harapan, masarakat Pihak dinas pendidikan kabupaten mesuji dan kunsultan harus dengan ketat untuk mengawasi kegiatan (DAK) agas mereka penerima bantuan tidak semena mena melaksana kanya. Dan kabupaten mesuji bisa menjadi kabupaten kebanggaan bagi masarakatnya. Yang selama ini sudah menjadi kabupaten kebanggaan masarakat,dengan kepemimpinah bpk Khamamik .(TAB)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi