Published On: Thu, Aug 9th, 2018

Resty Diduga Sepialis Korupsi Dana Desa

Share This
Tags

Koran Pemberitaan Korupsi,- desa negarabatin, kecamatan sungkai utara, lampung utara, Dana Desa (DD) dari tahun 2017 dan 2018 diduga jadi sarat main korupsi, banyak nya pengadaan piktip dan disinyalir pekerjaan pisik yang asal-asalan hinga kini pekerjaan sudah tabur.

Rt yang engan disebut nama nya, kami kerja disini sudah sangat sedih pak, semua tidak ada yang dipungsikan oleh ibuk kepala desa. “dari kaur pembagunan, bendahara dan juga sekdes. semua di ambil alih oleh kepala desa,” jelas nya.

bukan hanya itu pak, honor TPK tidak di keluarkan. mana kantor desa kami ini tidak ada alat-alat ATK apa lagi komputer/leptop perinter semua kosong, gax tau kemana belanja modal alat kantor nya. semua kaur dan perangakat desa menggeluh jika ingin mengetik/prin terpaksa kita ke rental jadi repot pokok nya pak, kami di kantor ini minum kopi/teh kami beli sendiri pak dari uang peri badi, tidak ada operasional kantor makan minum harian lembur. beber nya.

Unik nya desa kami ini selain semua tidak dipungsikan, saya mantan bendahara, kemaren pencairan 20% saya tidak tau menau dalam pengambilan saya tidak ikut. tau-tau nya kepala desa bilang sudah cair uang nya sudah dia ambil, maka nya saya bilang unik pak, cetus nya.

kami disini tidak mendapat seragam kaur desa seharus nya mendapat seragam, ini tidak dapat seharus nya tahun 2017-2018 mendapat seragam pak, kemana pengadan alat seragam kantor kami tidak tau, jelas nya.

diminta kepada penegak hukum lampung utara agar segera mengusut tuntas peraktek-peraktek korupsi yang sudah meraja lela di desa negara batin.

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi