Published On: Wed, Aug 8th, 2018

Pemkab Mesuji Meriahkan Penyambutan Obor Asian Games ke 18

Share This
Tags

Mesuji Lampung, KoranPemberitaanKorupsi.com | Warga Kabupaten Mesuji menyambut meriah kedatangan Obor Asian Games ke 18, di depan Alun-Alun Desa Mulyo Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (7/8). Itu terlihat berbagai elemen masyarakat tumpah ruah kejalan hanya untuk melihat Obor Asian games .

Bukan hanya masyarakat. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mesuji pun tumpah ruah memadati tribun yang sudah disiapkan untuk menyambut kedatangan para pengarak Obor Asian Games Jakarta Dan Palembang, Sumatera Selatan.

TERIMA OBOR ASIAN GAMES
Wakil Bupati Mesuji Saply TH menerima dan menyerahkan Igor Asian Games ke 18 Tahun 2018. Kedatangan para pengarak Obor Asian Games disambut oleh Wakil Bupati Mesuji Saply TH beserta Forkopimda Mesuji. Tidak lama kemudian, para pengarak Obor Asian Games melanjutkan perjalanan kembali.

Kadispora Lampung menerima Obor Asian Games dari Wakil Bupati Mesuji Hi. Saply TH., untuk kemudian diarak kembali.
Sementara itu, pihak keamanan baik Polri maupun TNI menerjunkan 150 Personil dari Polres Mesuji dan 25 anggota TNI. Dibantu dengan Dinas Perhubungan dan Satpol. Pamong Praja setempat dalam rangka untuk penertiban lalulintas. (tab)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi