Published On: Wed, Aug 8th, 2018

Desa Madukoro Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Berbagai Perlombaan

Share This
Tags

KoranPemberitanKorupsi.com | Di banyak daerah, perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap 17 Agustus jamak dirayakan dengan beragam lomba. Perlombaan “17 Agustusan” Dalam memperingati HUT RI ke-73 Tahun 2018, desa Madukoro mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba bulutangkis, lomba sepakbola, lomba pembuatan gapura. adapun Kegiatan lain berupa doa bersama, pemberian santunan anak yatim.

Dalam berbagei macam lomba yang di adakan oleh panitia di desa madukoro, yang mana dalam pembukaan lomba/turnamen sepak bola antar dusun desa setempat langsung dibuka oleh kepala desa Andre, berserta pakcamat kotabumi utara yang di wakili oleh bapak Kaipan, dihadiri babinkantip mas dan babinsa (6/8/2018).

lomba yang di adakan di desa madukoro, kecamatan kotabumi utara, kabupaten lampung utara.

Bukan sekadar lomba, tapi panitia penyelenggara juga mempersiapkan hadiah untuk para pemenangnya. Lelaki, perempuan, dan anak-anak ikut berpartisipasi.

desa madukoro mengadakan berbagai kegiatan baik lomba atupun kegiatan sosial yang pertama lomba bulu tangkis antar dusun, lomba ini niat kami untuk meningkatkan silaturahmi, menjaga kekompakan kebersamaan kekeluargaan. “dikarnakan warga kita banyak ada 10 dusun kurang lebih 6.400 jiwa, harapan besar saya semua bisa rukun.” selain itu untuk mengali potensi talenta-talenta muda untuk kedepan jika ada turnamen antar desa bahkan kabupaten kita sudah ada perwakilan dari desa kami ini itu yang utama, beber Jon andre yanto. (RAMA)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi