Published On: Sun, Jul 29th, 2018

Kecamatan RawaJitu Timur Tidak Ada Anggaran Dana Publikasi

Share This
Tags

KoranPemberitaanKorupsi.com | Tulang bawang lampung – Demi menjaga nawa cita Presiden RI Joko Widodo untuk meningkatkan swasembada pembangunan di setiap daerah, mau pun di setiap kecamatan. Segenap kepala kampung, khususnya yang berada di kecamatan rawa jitu timur kabupaten tulang bawang. tahun ini 2018, mereka tidak mengnganggarkan dana publikkasi untuk insan pers. Kata, salah satu kepala kampung yang enggan di sebut nama nya, via telpon kamis 26/07/18.

Mengingat, kampung kampung rawa jitu timur, jauh dari jangkauwan,dan kampungnya menyebrangi sungai, sulit di tempuh kendaraan roda empat.

Demi menunjang program dan kegiatan pemerintah pusat, dana desa yang di salur kan melalui kampung kampung yang ada di setiap maka aparat penegak hukum harus cermat dan maksimal, untuk ikut ber, peran memperhati kan, dan mengngawaisi, agar mereka tidak merasa terlena dan salah guna.

Karna dana desa yang di alokasi oleh pemerintah pusat, cukup besar, bahkan meliaran rupiah.
Perkampung, di setiap kabupaten Tanpa kenal lelah masarakat harus mendukung program-program pemerintah pusat, yang di komandoi presiden Ri Joko widodo.
Maka dari itu, melalui dinas DPM/K kabupaten tulang bawang,akan turut serta mengawasi dan membina, agar mendapat kemudahan.

Dan kecamatan setempat ikut serta berperan di lingkup tersebut.

Keterbukaan dan ketransfaranan ke pada publik, di berbagai sektor dan berbagai bidang perlu di tingkat kan, agar supaya tidak ada kecurigaan di antara sesama pengguna anggaran pemerintah.

Memprihatin kan jika keberadaan kampung yang sangat jauh dari jangkauwan,untuk memonitoring, butuh waktu yang sangat cukup lumayan, Jadi sangat lah perlu,kepengawasan dan inpormasi, agar bisa tersalur ke berbagai penjuru. (tab)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi