Published On: Wed, Jul 25th, 2018

Ketua DPRD Tuba Sopi’i Cuekin Tudingan Ketua LSM Lempar

Share This
Tags

Tulang bawang lampung – Tampuk pemegang kekuwasaan yang di percaya kan sepenuh nya oleh masarakat kepada sopi’i ashari sebagai ketua dewan di kabupaten tulang bawang, yang di usung dari partai PDIP. Menjadi sorotan fublik dan masarakat, kota menggala,yang selama ini, di anggap mampu untuk,tempat masarakat menyampai kan asfirasi nya.

Namun hal itu, hanya mimpi belaka.

Bahkan ketua umum lsm lempar, beberapa waktu yang lalu tuding,sopi’i terkait, dengan rumah dinas nya yang selama ini tidak pernah di huni dan dirawat.
Sementara dana anggaran perawatan rutin untuk rumah dinas pejabat itu ada,” kata agus.

Namun hal, semacam itu, sopi’i tidak terlalu serius menanggapi dan terkesan tersipu malu, karna diduga telah mengalih kan dana perawatan rumah dinas nya,ke rumah pribadi nya. Dan ia, semenjak di lantik menjadi ketua DPRD tulang bawang ,tidak pernah menghuni dan merawat rumah dinas nya. Terliha terbengkalai, hanya nampak kelihatan sat pol pp saja.

Ada nya,tindakan sedemikian rupa, ” ketua umum lembaga pengabdian anak rakyat (lempar) beberapa kurun waktu dekat ini, akan mengada kan aksi moral ,di depan rumah dinas ketua DPRD tuba, sopi’i, Jl cemara komplek perkantoran, menggala, kabupaten tulang bawang,tegas agus.

Jika, hal ini bisa di ujut kan ketua umum lempar provensi lampung, maka akan menjadi suwatu perhatian lebih serius lagi bagi masarakat kabupaten tulang bawang.

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi