Published On: Fri, Jul 13th, 2018

Rumdis Ketua DPRD Tuba “.SOPI”.I tak Terawat, LEMPAR Ancam Aksi Demo

Skh nasional kpk-Ketua Umum Lembaga Pengabdian Anak Rakyat (LEMPAR) Provinsi Lampung, Agus Jauhari Kraeng, menyesalkan terkait dugaan Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang di duga tidak pernah di huni sejak usai di lantik dan menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang.

Kepada awak media, Rabu (27/06/2018) Agus berharap agar Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, yaitu Sopi’i Ashari segera menempati rumah dinasnya yang selama ini diduga terbengkalai dan tidak di huni.

Selain itu, dirinya dengan tegas mengecam keras terkait dugaan tersebut. Dia mengatakan, kalau dirinya bersama anggotanya serta melibatkan seluruh Lembaga yang Pro Rakyat dalam waktu dekat akan mengadakan aksi moral perihal Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang diduga terbengkalai dan tak terurus begitu saja.

“Melihat kondisi Rumah Dinas DPRD Kabupaten Tulang Bawang yang terlihat sepi dan tidak terawat, akibat diduga tidak pernah dihuni sampai saat ini, saya merasa prihatin melihat kondisi Rumah Dinas tersebut sepi, kusam dan tidak terawat. Padahal sudah jelas anggaran untuk perawatannya sudah ada, saya selaku Ketua Umum Lembaga Pengabdian Anak Rakyat (LEMPAR) Provinsi Lampung berharap kepada Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, yaitu Sopi’i agar segera menempati Rumah Dinasnya,karna ketua DPRD tuba di pilih oleh rakyat untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi, dan apabila , dalam waktu dekat ini tidak di indah kan saya bersama anggota akan melibatkan seluruh Lembaga yang Pro Rakyat akan mengadakan aksi moral terkait hal tersebut”, tegas nya,ujas pontos

Menurut Agus, semestinya Rumah Dinas Ketua Dewan yang notabene sebagai Wakil Rakyat harus terbuka untuk Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang ingin menyampaikan aspirasi maupun keluhan dari Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.(tim)

About the Author

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi