Published On: Wed, Nov 15th, 2017

Unindra Gelar Wisuda Ke-60

Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) kembali menyelenggarakan wisuda. Kegiatan akademik ini merupakan Wisuda ke-60 semester gasal tahun akademik gasal 2017/2018 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 15 November 2017 bertempat di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Seperti pada wisuda-wisuda sebelumnya, upacara wisuda kali ini juga dilaksanakan dengan sidang terbuka senat universitas yang akan dipimpin langsung oleh Rektor Unindra yang sekaligus juga senat universitas, Prof Dr H Sumaryoto. Dalam sambutannya, Sumaryoto berpesan agar setiap lulusan Unindra senantiasa menambah pengetahuan dan memperluas wawasan terus menerus.

“Dimana saya berada adalah sekolahku, dengan siapa saja saya bicara adalah guruku,” lanjut Sumaryoto dalam sambutannya.

Kegiatan akademik kali ini mewisuda mahasiswa tidak kurang dari 1.080 mahasiswa yang terdiri dari 177 mahasiswa program pascasarjana (S2) dan 903 mahasiswa program sarjana (S1).

Berikut adalah rincian mahasiswa yang mengikuti wisuda: Untuk mahasiswa program sarjana (S1) dari fakultas Bimbingan dan Konseling sebanyak 75 orang yang di wisuda, fakultas Pendidikan Ekonomi sebanyak 158 orang, fakultas Pendidikan Sejarah sebanyak 16 orang.

Sedangkan wisudawan dari fakultas Pendidikan Matematika sebanyak 106 orang, fakultas Pendidikan Biologi sebanyak 28 orang, fakultas Pedidikan Fisika sebanyak 11 orang, fakultas Teknik Informatika sebanyak 239 orang, fakultas Teknik Industri sebanyak 41 orang.

Selain itu, ada juga wisudawan dari fakultas Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak 160 orang, fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 56 orang, fakultas Desain Komunikasi Visual sebanyak 13 orang.

Dan untuk mahasiswa program pascasarjana yang diwisuda dari fakultas Pendidikan IPS sebanyak 42 orang, fakultas Pendidikan Bahasa Indonesia sebanyak 39 orang, fakultas Pendidikan MIPA sebanyak 61 orang, fakultas Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak 35 orang.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Harian Nasional Koran Pemberitaan Korupsi